jalan-jalan sambil bertiga , jalannya muter-muter, eh ini ada si Yogga, cita-citanya seorang dokter :)selamat datang di Waroeng Kopi :)

Senin, 15 Oktober 2012

Nama: Yogga Ferditya
Kelas: X-H ( sepuluh-h :D)
status: pelajar



sekilas tentang saya:
saya Yogga Ferditya tapi sobat bisa panggil saya abang yogga :D.. saya bersekolah di SMANSATA ( SMA Negeri 1 Tarakan) kelas X-H, kelahiran 11 september 1997.
hm kalau status jomblo lah kan :D tapi nggak apa deh yah belum waktunya :)
BDW saya dapat tugas ngepos alasan mengapa saya masuk di smansata. saya juga bingung di setiap mapel pasti ditanya yg seperti ini :/

ok saya akan jelaskan
hm alasan saya masuk di smansata karena saya rasa ada point plus masuk di sekolah ini, apa itu?? maksudnya muridnya yang dikenal cerdas dan berprestasi ,gurunya baik, dan dikenal unggul berprestasi di Tarakan jadi point plus saya memilih sekolah ini. jadi siapa yang menolak masuk di sekolah ini?? :)
dan saya pun ingin berprestasi seperti mereka :)

masalah dekat jauhnya dengan rumah saya jadi alasan mengapa saya memilih sekolah ini, jaraknya relatif dekat dari rumah saya. hmm dukungan orang tua yang penuh pun bisa jadi alasan bagi saya tersendiri, dengan dukungan penuh dari orang tua saya percaya saya bisa berhasil terpilih ke sekolah ini.

ok itu sekilas dari saya jika ada kesalahan maklum baru newbie :)
wassalamualikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar